BRI Catat Layanan Asset Trustee Capai Rp9 T

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) saat ini mengelola asset trustee sebesar Rp9,9 triliun.

Layanan Jasa Trust BRI sudah mendapat kepercayaan nasabah untuk mengelola aset perusahaan. Per akhir Maret 2013, BRI telah menerima izin prinsip dan surat penegasan dari Bank Indonesia untuk menjalankan layanan Jasa Trust di Indonesia.

Sejak adanya Peraturan Bank Indonesia (PBI) tentang Jasa Trust pada akhir 2012, BRI menjadi bank pertama yang memperoleh izin Layanan Jasa Trust dari Bank Indonesia.

Selain jasa trust, BRI juga memiliki layanan unggulan seperti Britama Valas. Produk simpanan pihak ketiga dalam bentuk valuta asing ini, terdiri dari 5 mata uang USD, AUD, SGD, CNY, dan EUR.

"Kartu Debit BritAma Valas juga dapat digunakan untuk transaksi belanja di dalam dan luar negeri, dengan target nasabah adalah nasabah existing maupun nasabah baru," kata Sekretaris Perusahaan BRI, Muhamad Ali, seperti mengutip keterangan perseroan, Senin (16/12/2013).

Perseroan juga menggenjot layanan Branchless banking demi memperluas layanan perbankan kepada unbankable people, untuk mengakses produk dan jasa keuangan, seperti tabungan dan layanan perbankan, guna mendukung program financial inclusion.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons