HD Finance Tambah 11 Jaringan Cabang

Headline

PT HD Finance Tbk (HDFA) pada 2014 akan menambah 11 jaringan cabang, guna meningkatkan pembiayaan baru di segmen kendaraanroda dua dan empat.
Direktur Utama PT HD Finance Tbk, Evy Indahwaty mengatakan, adanya penambahan 11 cabang baru ini maka pada tahun depan perseroan memiliki jaringan cabang sebanyak 42 cabang.
"Kita akan buka di Jabodetabek dan Banten. Sementara investasi satu jaringan cabang sebesar Rp800 juta yang bersumber dari kas internal," kata Evy saat paparan publik di Jakarta, akhir pekan ini.
Menurut Evy, 11 cabang baru ini akan terdiri dari 6 cabang untuk pembiayaan motor baru dan bekas. Sedangkan 5 cabang lagi untuk pembiyaan mobil bekas. "Pembiayaan mobil bekas baru akan kita mulai tahun depan. Kita masuk mobil bekas karena pasar mobil bekas tinggi dan kita sudah memiliki koneksi dengan deler mobil bekas," ujar dia.
Lebih lanjut Evy mengatakan, pada tahun depan perseroan membidik pertumbuhan pembiyaan baru untuk otomotif sebesar 35% dari estimasi sepanjang 2013 sebesar Rp1,27 triliun. "Sepertinya, tahun depan tidak ada lagi tekanan kenaikan BI Rate. Sehingga pembiyaan baru akan tumbuh lebih besar dibandingkan tahun ini," tutur Evy.
Sepanjang tahun ini perseroan optimis dapat meraih laba bersih sebesar Rp16,21 miliar atau naik 8% dari tahun sebelumnya sebesar Rp15,02 miliar. Target pembiyaan baru sepeda motor secara unit meningkat 28% menjadi 121.756 unit. "Untuk 2013 pembiyaan motor baru masih mendominasi, yaitu sebesar 95.264 unit dan motor bekas sebanyak 26.492 unit

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons